Informasi Dunia Pendidikan | Tips Trik | PHP | SEO


Tips Menambah Links In Menggunakan OpenID

Tips Menambah Links In Menggunakan OpenID

Sore ini Ans Blog Project akan memberikan Tips Menambah Links In Menggunakan OpenID. Pusing dengan keadaan alexa Anda, sama Saya juga. heheheh :) Links in di alexa tak kunjung bertambah dan masih bertuliskan No Data :'(

Saya pengen cerita sedikit, dulu saya juga pernah mengalami kejadian seperti ini dan saya mencoba untuk mencari cara agar links in di alexa saya bertambah, caranya adalah kita harus berkomentar ke blog-blog lain sambil mencantumkan link kita pada saat kita berkomentar.

Mendapat Links In menggunakan OpenIDMungkin dengan cara itu Anda bisa mendapatkan links in alexa, tapi itu sangat mengganggu blogger lain, Kenapa? karena sebenarnya Anda tidak berminat untuk membaca artikel itu dan hanya ingin mencantumkan link Anda pada komentar tersebut.

Sebenarnya ini sangat mengganggu blogger lain, dan seringnya jika mereka merasa terganggu dengan kedatangan komentar Anda, maka mereka akan menghapus komentar Anda, dan apa yang terjadi jika komentar anda dihapus? ya tidak lain lagi adalah Anda tidak jadi mendapatkan links in di alexa :'(

Terus gimana dong caranya agar dapat berkomentar tanpa menganggu blogger lain?, jawabannya adalah dengan menggunakan OpenID. Sepintas orang tidak akan melihat link pada komentar kita, tetapi jika orang mengklik profil kita, maka dia akan mengarah ke blog kita.
Jika seseorang mengklik profil saya (Ans Ritonga) maka orang tersebut akan langsung menuju ke http://ansritonga.blogspot.com/

Berikut adalah Tips Menambah Links In Menggunakan OpenID
1. Pasang OpenID pada Blog Anda (Cara Memasang OpenID Di Blog)
2. Pergi ke Blog Dofollow.
3. Beri komentar sebagai: pilih OpenID

Komentar dengan OpenID


4. Masukkan url blog anda, lalu klik "Lanjutkan"

OpenID URL

5. Masukkan komentar Anda

Catatan :
Links in alexa di perbarui sekitar 1-3 bulan, jadi jika links in alexa anda belum muncul atau masih No data, maka anda harus menunggu sekitar 1-3 bulan. Selagi menunggu mendingan komentar-komentar dulu di blog orang, jadi nanti pas links in alexa diperbarui kalian sudah memiliki banyak links in.

Oke sekian dulu Tips Menambah Link In Menggunakan OpenID, semoga dapat membantu dan selamat mencoba. Terima kasih !
mas andes
Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Tips Menambah Links In Menggunakan OpenID.
Share Artikel

Artikel Terkait

Gunakan bahasa yang baik dan sopan
Berkomentarlah sesuai artikel yang di bahas
Berkomentar dengan link aktif akan di hapus
Apabila artikel ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.